Posted by : Unknown Wednesday 17 July 2013

Bagi anda yang memiliki kendala lag pada saat naik mobil ato motor di GTA san andreas biasanya dikarenakan karena radio. Itu terbukti saat kita ganti radio maka layar akan ngelag seperti mau error.
Mungkin lag radio san andreas PC ini hanya terjadi di beberapa PC. Untuk PC yang memiliki kecepatan lumayan cepet efek lag ini tidak terasa.. OK langsung saja saya kasih tau cara menghilangkan lagnya yaitu dengan menghapus file radio streamingnya dengan cara:

Buka folder game Gta san andreas seperti berikut ini:
C:/Program Files/Rockstar Games/GTA San Andreas/audio/streams

**Anda bisa mengganti lokasi folder [yang ditebalkan] sesuai dengan lokasi folder game anda

Lalu hapuslah file berikut ini pada folder berikut ini: [jangan lupa backup terlebih dahulu file yang akan dihapusnya]

CH
CO
CR
DS
HC
MH
MR
NJ
RE
RG
TK


--Dan janganlah anda menghapus file berikut ini :
AA
ADVERTS
AMBIENCE
BEATS
CUTSCENE
Sedikit Screenshot Gta ane nie


Saya yakin lag akan hilang setelah anda menghapus file tersebut.

Ada pertanyaan? Post aja disini!
Selamat mencoba ;)

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. Cara nambahin radio ke gta sa gimana ya? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukan file lagu agan ke gta sa userfile,cari usertrack trus masukin ke dalamnya,ntar pas di menu cari user track trus scan,trus mainin gtanya,cari mobil ntar tukar radio ke user track :D

      Delete
  2. suaranya masih ada gak??
    kayak bom,ledakan,suara peluru,mobil,langkah kaki,teriakan

    ReplyDelete
  3. Thnks gan infonya...
    langsung saya coba...

    ReplyDelete
  4. aku pas naik mobil gta sa nya malah gak jalan :( jd hrus restart laptop dlu

    ReplyDelete
  5. gan punya gw gk leg kalau di hapus gk pp kan ???

    gta gw gak ada suara soalnya kalau mw ngomong , tapi gk leg ... gw cuman mw hapus aja gan gk pp ya ???

    ReplyDelete

- Copyright © Welcome To My Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -