Posted by : Unknown Sunday 30 June 2013

   Ada yang pernah ngalamin masalah tekstus Bangunan dan jalan hilang, terlihat seperti terbang saat bermaian Gta SA di PC. masalah kaya gini bisa terjadi terutama buat orang yang ketagihan Moding Gta SA terus masukin Mod banyak dan berlebihan maka timbulah masalah kaya gini yang sangat menggangu di bawah ini beberapa gambar Gta yang bermasalah.



Tekstur jalan ketika berkendara juga ilang






Bangunan teksturnya jadi ga jelas


Bangunan2 tidak terlihat/ teksturnya jadi hilang


Sekarang saya akan memberi tahu cara mengatasi masalah tersebut pertama silakan download ke filenya


Download

Steam Memory Fix

Extrack dulu file tersebut terus copy and replace semua file yang ada dalam forder Stream Mem Fix ke Folder Gta San Andreas nya biasanya folder Gtanya ada di C:Program file/RockstarGame/Gta-SanAndreas

   File tersebut akan memperbaiki kelemahan gta sa dalam merender lingkungan dan kendaraan walaupun teksturnya sudah diganti/ di modding. Kini walaupun kendaraan2 Mods "HD" tekstur bermunculan di layar gta sa bisa merendernya dengan mulus tanpa kehilangan tekstur lingkungan. Ayo mari kita modding  Sepuasnya tanpa batas semua vehicles dan environmnt di gta sa!
Enjoy Bro!!
Seperti ini dah jadinya rame






Nb : Buat Agan-agan yang ngalamin masalah kaya gini
        ---------------------------
[SA] Stream Memory Fix. ERROR !
---------------------------
Sorry, but this version of gta_sa.exe is not supported .
Supported versions :
- 1.0us (14383616 bytes)
- 1.0us compact (5189632 bytes)

http://Alexander.SannyBuilder.com

Buat ngefixnya caranya update launcer GTA SA nya ( GTA_sa.exe)
Nie ane udah sediain updatenya
Cara Instal:
- Extrack 
- Copy Gta_sa.exe yang tadi download ke folder Gta agan
- Jangan lupa Back up dulu gta_sa.exe yang lamanya biar kalo eror tinggal di balikin lagi

Semoga membantu

{ 74 comments... read them below or Comment }

  1. Thanks gan infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. aiis...
    nampol gan gta gua jadi jelas semua,
    makasih yah,
    jadi tambah seru nih :D
    haha :D

    ReplyDelete
  3. nice broooo keren grafisnya kaga ilang2 :D nyihiihihih

    ReplyDelete
  4. Mantap bro! jadi better and better banget grafis gue , thump up! Sukses terus bro maulana (y)

    ReplyDelete
  5. mantaaap...mulus,lus,lus !!!

    ReplyDelete
  6. gan kok ane gk bisa ya kasih solusi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gax cocok gan ama cleo agan coba download yang ini
      http://www.4shared.com/rar/ckSp-lHg/Memory512.html

      Delete
  7. gan ane jg masih g ada prubahan tetep aja ke gtu...

    ReplyDelete
  8. Coba yang ini gan http://www.4shared.com/rar/ckSp-lHg/Memory512.html

    ReplyDelete
  9. ---------------------------
    [SA] Stream Memory Fix. ERROR !
    ---------------------------
    Sorry, but this version of gta_sa.exe is not supported .
    Supported versions :
    - 1.0us (14383616 bytes)
    - 1.0us compact (5189632 bytes)

    http://Alexander.SannyBuilder.com
    (C) Alexander 2008
    kok ane kaya gitu sih gan? mohon bantuannya.....

    ReplyDelete
  10. Gan, kok ane juga sama kaya agan NOVIAR BAYU SUHADHA keluar notice kayak gitu...

    ReplyDelete
  11. Lagu diblog agan apa judulnya ??

    ReplyDelete
  12. gan yg ane kok malah gini -_- :(
    ---------------------------
    [SA] Stream Memory Fix. ERROR !
    ---------------------------
    Sorry, but this version of gta_sa.exe is not supported .
    Supported versions :
    - 1.0us (14383616 bytes)
    - 1.0us compact (5189632 bytes)

    http://Alexander.SannyBuilder.com
    (C) Alexander 2008
    kok ane kaya gitu sih gan? mohon bantuannya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stream Memory Fix yang ane share buat luancer GTA SA versi 1.1 Dan seterusnya. Luancer yang agan versi 1.0 gan jadi gax cocok stream fixnya gan coba download Luancernya versi 1.1 gan cari di gamespot.com kali aja ada atau download Stream Memory Fix versi 1.0 nanti kalo nemu ane share kalo mau nyari sendiri cari aja di situs mods gta gan

      Delete
  13. gan, kalo di buka malah CLOSE sendiri..
    gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya Buka Control Panel =>System And Security=>System terus pilih Advanced system setting terus di tab Advanced klik Settings di Performance kalo udah di Performance Options pilih tab Data Execution Prevention terus add luncer gtanya gan (Gta_sa.exe) kalo udah klik apply semoga membantu

      Delete
    2. gan solusi donk, kok ane pass di tab Data Execution Prevention, kaga bisa di add kaga ada yg bisa di klik di tab itu, please solusinya

      Delete
  14. bang kok gta sya diklik jadi nggk bisa kebuka/diem aja gitu nggk muncul apa2 ?

    ReplyDelete
  15. Kalau Ini Terjadi
    [SA] Stream Memory Fix. ERROR !
    ---------------------------
    Sorry, but this version of gta_sa.exe is not supported .
    Supported versions :
    - 1.0us (14383616 bytes)
    - 1.0us compact (5189632 bytes)

    http://Alexander.SannyBuilder.com
    (C) Alexander 2008


    Agan Download gta sa exe 1.0us INI Link Nya http://www.4shared.com/rar/RY7u10KB/gta_saexe_v_10_us.htm


    Semoga membantu

    ReplyDelete
  16. gan kalo untuk gta lainya bisa gk contoh gta 4

    ReplyDelete
  17. gan gta.img saya 1.9 gb lebih, walaupun uda pke stream mem fix texture nya msih hilang sedikit, kedap kedip gi tu, bgaimana solusinya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau gan, mod apa aja tuh sampe segede itu ? punya ane aja cuman 1,3 gb

      Delete
  18. om skin saya yang eror kudu pake apa??

    ReplyDelete
  19. klo udh bisa boleh langsung nge MOD lagi ngga?

    ReplyDelete
  20. gan punya gw kok gag
    mempan????

    ReplyDelete
  21. Gan Boleh Minta file mod mobilnya ?
    terserah yg mana aja .
    THANK CARANYA

    ReplyDelete
  22. Makasih Banyak Bro , Sukses Selalu

    ReplyDelete
  23. Gimana sih cara mengeluarkan benda-benda kayak tempat main games,alat olahraga,landasan mobil,dan penjual hotdog.beritahu dong modnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari di sini gan
      www.gtainside.com
      www.gtagaming.com
      www.gtagarage.com
      Buat mod indo disini
      www.gtaind.com

      Delete
  24. HOREE MAKASIH GAN GWE MULAI SAYANG ELO GAN MAKASIH BANYAK
    KALAU BISA MINTA LINK yang BERMANFAAT untuk gtanya mas

    ReplyDelete
  25. GAN SAYA UDH DOWNLOAD TRUS KITA COPY SEMUA DATA YANG DI STEAM FIX NYA TRUS PASTE KE TEMPAT KITA NYIMPEN DATA GTA YA ?

    ReplyDelete
  26. Tolong dong minta cara ganti motor polisi SA ke motor polisi Indonesia n.n
    kaya yang di atas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nie link download mod Motor polisinya gan http://www.gtagaming.com/downloads/gta-san-andreas/vehicle-mods/12336 cara instalnya udah ada di dalemnya

      Delete
  27. makasih gan nendang bngt nih

    ReplyDelete
  28. makasih gan, sumpah bikin nambah seru! :D terus saran nih, cobain mod hellaflush deh, itu lagi jadi modif yg trend diindonesia sekarang. sekali lagi BIG THANKS !

    ReplyDelete
  29. makasih ya gan

    ReplyDelete
  30. Terimakasih gan, info nya sangat membantu. izin download softwarenya :D

    ReplyDelete
  31. pake mod apa biar bisa banyak rumput liar?mohon dibantu.

    ReplyDelete
  32. Ane,suka ama Blog Ente..

    Mksh yh gan Gta ane Jadi Fresh :D

    ReplyDelete
  33. Gan kenapa ya gta ane, icon icon yang ada di pojok kanan atas (senjata, darah, uang, bintang polisi) itu hilang? Gimana cara mengembalikannya? Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, ane juga gitu, semenjak pasang ENB, trus ENB g bekerja, yg ada icon2 senjata, dll nya ilang...

      Delete
    2. bro itu gimana cara fix nya yaa?

      Delete
  34. gan punya ane di pencet launcernya gak mau jalan diem aja

    ReplyDelete
  35. thanks gan,
    ane udah pusing nyari solusinya, akhirnya nemu juga

    ReplyDelete
  36. wahh BERHASIL gan gta ane jadi sempurna lagi . Thanx Ya sukses selalu buat agan yusuf

    ReplyDelete
  37. Gan kok ane pas masuk GTA San, pass di load game taruss enter langsung keluar sendiri knp ya gan, solusinya donk, please

    ReplyDelete
  38. mod apa tuh gan ada rumput rumputnya boleh minta ga?

    ReplyDelete
  39. gan ane mw nnyak, kok gta sa ane pas masang stream kok jadi leg ya gna,msalahnya apa gan , ge mana cara ngatasinya

    ReplyDelete
  40. makasih gan jadi gak males lagi maen gta :D

    ReplyDelete
  41. gan skin saya error,gmna cara nge fix nya...

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. wkwkwkkwkwkw COOOOL Baaauuuuunget ,,,,,,GTA SA gw jadi kek semula tekstur bagunannya gak hilang tapi ngemodding ehhehehe,,,,,tapi anehnya cuma compas itu ke file gta trus replace lasung bisa,,,,padahal gta3.img gw dah 2 GB lebih :V kok bisanya??hAHAHAHAH GOKIL!!!???gan/KK (gan mirip nama panggilan gw ugan :v) jelaskan donk kok bisa kek gitu(ada mantranya ._. )???THX sebelumnya!!!!^^

    ReplyDelete
  44. gan cara ngatasi macet saat ganti skin gimana pas waktu main.

    ReplyDelete
  45. Gan Ada Yang Tau Ga ,Ko GTA IV Ane Transparan Ga Ada Gedung Mobil Jalan Dll , Cuman Si Orangnya Aja , Tolong Bantuannya Gan !!

    ReplyDelete
  46. caraaaa nyaaaaaaaaaaa gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ?
    TOLONG LONTONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  47. wahh kerenn ,,thanxx gan sukses bget dh ,,

    ReplyDelete
  48. Punya saya malah ga bisa gan?? Gada peringatan error kaya temen yang lain sih .. tapi ini tetep aja, tekstur nya ilang .. Solusi nya gan ..

    ReplyDelete
  49. Untuk Yg Punya Blu Ini Gw Sangat Berterima kasih :D

    Tapi Ada Satu HAl :
    GW Boleh Minta Semua Mod yg ada di CJ ?? :v

    ReplyDelete
  50. bang kok malah gini?

    [SA] Stream Memory Fix. ERROR !
    ---------------------------
    Sorry, but this version of gta_sa.exe is not supported .
    Supported versions :
    - 1.0us (14383616 bytes)
    - 1.0us compact (5189632 bytes)

    http://Alexander.SannyBuilder.com
    (C) Alexander 2008
    padahal gta sa exe nya udh di ganti ama yg diatas

    ReplyDelete
  51. gan ane masih bingung nih, tolong jelasin dong :)
    pliss

    ReplyDelete
  52. Link yg buat eror itu gaada gan mohon perbarui

    ReplyDelete

- Copyright © Welcome To My Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -